Hey!

Rabu, 28 Oktober 2009

TERGILA GILA!!

eh, sekarang gue lagi tergila-gila sama Choi Seung Hyun alias T.O.P alias Tempo. pertama kali gue suka sama T.O.P, pas gue liat videonya Big Bang - Haru Haru. ya ampun, T.O.Pnya disitu keren, ganteng, lucu, cakep cakep cakep cakep PERFECT!
and then, pas liat videonya Big Bang Ft. 2NE1 - Lollipop , ternyata, T.O.Pnya cacat banget disitu! pake kacamata, poninya dikesampingin.. idiih, amit2 dah.. tapi, pas gue liat2 video2 Big Bang dan video2 T.O.P tentunya, ternyata...... T.O.P ITU LEBIH PERFECT DARI YANG GUE LIAT!
ya ampun, walaupun ada video2 kocaknya dia, tapi, tetep aja ganteng.. saranghaeyo oppa! saranghandago!! saranghae saranghae! (napsu banget). 나는 당신을 사랑합니다...

nih, gue kasih sebagian foto2nya di T.O.P yang ada di PC gue, hope you like it :)



kalo satu lagi, G-Dragon, cowok paling imut seduniaaa..



nih, video2nya + ada dramanya juga, hope you like it :
TOP OMONA!
Big Bang And WonderGirls Music Drama
Big Bang Beethovens Virus
Big Bang Coffee Prince
Big Bang And SNSD Music Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar