Hey!

Rabu, 28 Oktober 2009

Kamis :(

haii..

eh, gue mau cerita dikit ya, akhir2 ini, gue sering banget cerita (curhat) ke iffa tentang si *****, ternyata iffa itu tau banyak yaa.. hoho.. ho.. ho.. ho. -______-
ya, tapi ga apalah, ya suka2 dia dong ya. hihi

oh ya, hari jumat kan bagi rapot nih, doain aja biar gak ada yg merah yaa.. ah, besok pelajaran2 yg gak gue sukain nih, ahh.. kecuali tata boga ya, haha.. besok tuh pelajarannya agama islam, ips, matematika, tata boga, bahasa inggris. tau kan kenapa gue warna ungu-in tata boganya? ya karena, ungu itu warna kesukaan gue, dan tata boga itu pelajaran kesukaan gue walaupun sudah membuat tangan ku terluka (alah lebay). tapi, sayangnya nilai uts tata boga gue gak membanggakan, hanya 78 :( yah, tapi itu emang takdir dapet segitu, dan kita harus mensyukuri apa adanya aja deh :)
hemm, gue mau cerita apalagi yaa.. ohya, besok matematika ada PR dan gue juga belom ngerti sama sekali apa itu kegunaan segitiga pascal ... doain semoga gue besok ngerti ya (amin). terus, agam islam juga disuruh ngafalin HR Muslim sama Al Baqarah : 222, walaupun ayatnya pendek, tapi gue takut lupa, gue kan pelupa ya (kyk nenek2) dan gue juga belom ngapalin sama sekali aaahh... kalo ips PR apa yaa... ga tau deh hihi. bahasa inggris.... palingan belajar gini gitu doang ya.. dan semoga tata boga gak belajar dah, cuma maen2 aja ya (tapi gak mungkin).
kalo jumatnya,, uggh, lebih parah lagi.. pokoknya, matematika sama ips tuh ada di hari kamis sama jumat.. KENAPA HARUS BARENG COBA?

ya, wish me luck aja buat menghadapi hari esok ya.. hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar