Hey!

Rabu, 27 April 2011

have fun!!♥

hallo, first post tahun 2011 wkwk parah bgt lagian selalu males ngepost-_-v
ohya, gue juga udah ngebatalin janji gue ya yg anggota suju, mimpi suju, atau apalah itu dll soalnya udah males HA.

ohya, kemaren, tanggal 27 april 2011 gue reunian sama anak sd. tadinya banyak yg minat, tapi sepik doang jir-_- jadi cuma ada 7 orang doang yang ikut tp lumayan lah.
yang ikut Bella, Jasmine atau Fira, Runni, Lian, Gunawan, Rafi, sama Iyos.

Sebelum ketemuan kita melewati masa-masa sulit eh gadeng lebay ya tapi emang ada-_- Runi yang gak bisa bolos ensamble, tadi malem kita udah omongin tapi gak ada jalan keluar, sampai ketika pagi hari gue liat tweetnya sarah maranis (sama-sama ensamble kayak runi) "hari ini gak ensamble lagi deh :(" nah dan ternyata guru ensamble nya runi itu lagi sakit, terus kita akhirnya jadi berangkat jam setengah sebelas deh! :D btw, gws ya guru ensamble nya runi^-^v
Kan masih berdebat ye mau ngumpul dimana dulu, kan usul gue di SD tapi ditolak sama gunawan gara-gara malu kalo ngumpul di SD-_- terus Bella usulin di KFC taman solo yaudah gue setuju, dan yang lainnya juga setuju.

Gue siap-siap terus kucluk-kucluk gue ngaret 20 menit wkwk, mana jadinya bukan di KFC taman solo gara-gara Bella sepik ensamble jadinya di wartawan, kan jauh bel...haha. Terus kan gue sama Runni dianter Oban, abang gue yang paling baik tapi minta upah nganterin. Lewat KFC Taman Solo dan disana udah ada Lian, Gunawan, sama Iyos. Lian nunjuk-nunjuk kita gitu tapi kita ngelewatin aje pura-pura gak liat soalnya harus ke wartawan dulu jemput Bella wkwkwk.
Sampai di wartawan, Oban nurunin dan langsung menyodorkan tangannya "mane cepeet" Runi cepet-cepet ngeluarin dompet dan menyodorkan uang senilai 2000 rupiah dan Oban melesat pergi.
Bella udah disitu teriak-teriak "Runni! Oci! gue udah nungguin lo lama banget ya!" wkwk maap bel, yagitu-gitu terus kita ke KFC taman solo naek bajaj.
Sampe sana belom ada Jasmine (atau fira tapi enakan ngomong jasmine hehe). Ya kita nunggu dulu lumayan lama, terus tiba-tiba..HUJAN!! tapi gak basah kuyup sih.
Akhirnya Jasmine dateng keujanan, terus kita kan diem dulu 10menitan Bella sama Jasmine udah nyerocos curhat+ngomongin orang panjang lebar abis gitu kita langsung ca'o ke lapiz.

Pas nyampe lapiz, ternyata 21 nya tutup. terus kita pindah ke gading 3, kita duduk-duduk dulu nungguin Rafi mana lama banget lagi. Yaudeh kita langsung ke XXI nonton contamination. kita ngambil yang jam 14.35 sedangkan disana baru jam 13.30-_- yaudah kan mana mungkin nungguin 1jam, jadi pada mencar, yang cowok-cowok pada nukerin duit tau betul apa kagak, bella sama jasmine gatau kemana, gue runi sama lian ke KFC makan dulu soalnya lian maag nya kambuh katanya.
Udah kucluk-kucluk kita balik lagi dan ngumpul lagi di XXI, nunggunya juga masih lumayan lama ya kita ngobrol-ngobrol dulu. Eh ternyata udah jam 14:40 dan belom ada pemberitahuannye yaudah kan buru-buru masuk dan ternyata emang mau mulai-_-v
Tontonannye gaseru gitu-gitu doang wkwk. Selesai nonton kan pada bingung mau ngapain, pada ngusulin pulang aja yaudah pulang, yang cewek-cewek maen dulu dirumah Bella, yang cowok-cowok gatau deh tapi pulang juga.

Sampe dirumah Bella cuma maen gitu-gitu doang, Bella sama Jasmine keasikan curhat ngomongin orang daritadi juga. Udah maghrib, kita langsung pulang aje, tapi gue ke rumah Runi.

Sampe dirumah Runi kita ngobrol-ngobrol biasa, foto-foto aib, ngerekam-rekam gak jelas kayak anak idiot gitu, terus kan ayahnya runi udah pulang kita langsung maenin laptopnye. Gue lupa ngomongin ape aje, yang gue inget lagi ngomongin rumah hantu yang terbesar dan paling menakutkan di dunia, adanya di Jepang. nih foto-foto nya:




masih banyak foto-fotonya, tapi males ngupload lagian serem..
Ya, terus ada percakapan kecil antara gue sama runi.
G(gue): Serem banget anjir, mana disini maksimal 1 kelompok maksimal cuma ber-3 lagi mati aje lo
R(runi): iye anjir, lo ngajakin gue, gue juga gak bakal mau, dibayarin pun ga mau
G: gue kalo kesitu mau ngajak... kkgntng aje ah.
R: dih apaan, kkgntng badannye kecil gitu, gabisa ngelindungin, kalo nyalinye ciut gimane? kalo tiba-tiba die kabur ninggalin lo gimane?
G: ya pegang tangannye terus lah, ya gimana sih jalan sama cowok yang disuka pasti gak terlalu takut
R: pokoknye gamau, gue maunye sama minho sama kikwang, nyalinye gede bisa ngelindungin gue, kalo tiba-tiba ada hantu langsung ditonjok deh wkwk
G: wkwk gue ngebayangin kalo kkgntng masuk ke rumah hantu gitu, pertama masuk cool-cool aje tampangnye masih datar, tangannye dilipet, pas keluar-keluar mukanya udah pucat bgt, keringet dingin netes, di mata-nye udah berkunang-kunang pgn nangis WAKAKAKAK gue foto tuh ah :3
R: HAHAHAHHAA

terus kita ngesearch rumah hantu, ada di bogor namanya rumah hantu jungle. kayaknya seru tuh, kapan-kapan kesana yuk wkwk. Kita ngomongin yang laen lagi, kayak hutan aokigahara, terus nabi isa, film yang tentang yesus disalib gitu, sampe perbuatan setan yang menganggu sholat wkwkwk. cek url-nya deh : 10 Gangguan Syetan Dalam Sholat
Kita ngomongin, "ih ini hampir semuanye tuh pernah gue lakuin pas sholat, wah parah ye setan ngeselin" sampe bilang "setiap gue baca yang begini gue tuh pgn tobat, tapi selepas baca ini? langsung balik lagi ke semula. suse ye orang." jadi curhat tentang sholat-sholat gitu wkwk.
Terus kan gue udah ngantuk, yaudah gue tidur jam setengah 2 malem. Bangun jam setengah enam buat sholat, terus tidur lagi, terus bangun jam 8an kalo gak salah buat makan, terus tidur lagi. terus bangun jam setengah 12 soalnye oban nelpon, gue minta jemput dan akhirnya gue pulang deh.

udah tuh have fun banget seharian♥♥♥ thanks ya teman-temanku :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar